Buat kalian yang senang dalam melakukan Travelling ke tempat-tempat yang dianggap angker maka artikel ini sangat cocok sekali bagi anda. Banyak orang sekarang sudah merubah cara jalan-jalannya yang dahulu ke tempat nuansa indah, tapi karena bosan berubah menjadi wisata angker. Kalian jangan salah bahwa ke tempat angker ini bukan berarti hanya uji nyali saja, melainkan sekarang para pelancong akan bisa mendapatkan kesenangannya tersendiri.

Tempat mistis ini ada sangat banyak sekali, dan juga di setiap belahan dunia pasti memiliki ceritanya tersendiri, mari simak baik-baik dibawah ini.

Castle Leap Di Negara Irlandia

Castle Leap Di Negara Irlandia

Castle Leap yang terletak di irlandia ini merupakan salah satu tempat yang dianggap paling mistis, dan cocok untuk dijadikan sebagai tujuan kalian. Sangat dijamin sekali buat kalian yang melancong ke tempat ini tidak akan kecewa sama sekali.

Sejarah mengatakan bahwa di Castle Leap pada tahun 1500 an pernah terjadi pembunuhan yang sangat keji oleh tuan rumah disana. Tempat ini sekarang diberi nama dengan Bloody Chapel, dan telah berdiri selama 750 tahun lamanya.

Dulunya Castle Leap ini dikuasai oleh O Carroll, dan untuk bisa menang melawan musuh-musuhnya ia menyewa 40 anggota dari clan Mc Mahon. Tapi karena kejinya tuan O Carroll terhadap para anggota yang telah disewanya itu, mereka semua diracuni ketike perang sudah dimenangkan. Tujuannya adalah karena tidak mau memberikan bayaran mahal untuk para tentara bayaran dari clan Mc Mahon.

Sejak saat itu banyak orang yang pergi kesana bercerita bahwa hantu dari 40 anggota tersebut sering terlihat dan terus menghantui Castle Leap.

Kerajaan Kastil Cachtice Di Slowakia

Kerajaan Kastil Cachtice Di Slowakia

Tempat ini tidak kalah horor dari wisata lainnya, karena disini selain cuaca serta pemandangan yang sangat indah, tapi juga menyimpan mistis.

Dulunya Kastil Cachtice yang terletak di Slowakia ini adalah tempat dimana seorang bangsawan tinggal disana bersama para pelayannya. Kastil Cachtice ditinggalin oleh bangsawan yang merupakan seorang panglima perang dari kerajaan Hungaria. Disana sang panglima tinggal dengan istrinya yang sangat kejam, dan suka menyiksa para pelayannya.

Suatu hari ketika istri panglima tersebut yang bernama Elizabeth Bathory mulai menginjak usia 40 tahun ketakutan akan menjadi tua dan jelek tiba-tiba kesurupan. Ketakutan akan menjadi jelek dan tua membuatnya berfikir bahwa mandi darah wanita muda akan membuatnya menjadi cantik kembali. Sejak itu Elizabeth Bathory mulai membantai para pelayan gadis muda disana hingga 600 orang lebih untuk mengambil darahnya.

Lihat Juga Artikel Terbaru Lainnya : UMKM Indonesia Ciptakan Alat Kesehatan Berteknologi Tinggi

Tapi naas perbuatannya diketahui oleh sang suami yang merupakan panglima perang hungaria tersebut. Karena malu, akhirnya panglima perang tersebut memberi perintah untuk mengubur istrinya dengan hidup-hidup. Sejak dari sanalah sering terdengan teriakan minta tolong dan suara para gadis muda menangis dengan sedih di setiap malam harinya.