Sang Legenda Arwah Penasaran Paling Mengerikan dan Horor di Dunia

Banyak legenda di dunia ini yang sangat horor sekali, dan dimana mereka selalu membuat takut akan setiap perkampungan tempat tersebut. Tapi kali ini saya akan menceritakan kisah horor paling mengerikan yang dapat membuat takut orang satu dunia, dan bukan wilayah lagi ya. Kisah seram ini kami rangkum dari para arwah penasaran yang dulunya terkutuk, dan hingga sekarang mereka menjadi berkeliaran.

Gambar Wanita Cantik Yang Menyeramkan

Gambar Wanita Cantik Yang Menyeramkan

Gambar wanita cantik yang menyeramkan ini konon dilukis oleh seorang putri yang berasal dari asia yang terlihat seakan-akan menatap kita. Cerita ini mengatakan bahwa putri yang melukis gambar tersebut melakukan bunuh diri setelah menyelesaikan lukiskannya. Awalnya setelah lukisan itu selesai, dan si putri menyebarkannya melalui internet, tapi entah kenapa tanpa alasan ia segera melakukan bunuh diri.

Banyak yang mencoba menatapnya, tapi sebagian orang berkata itu sangat mengerikan sekali, karena mereka dapat merasakan kemarahan serta kesedihan dari wanita muda dalam gambar tersebut. Ada juga yang berkata bahwa mereka bisa melihat mata dari wanita tersebut berkedip hingga terlihat senyuman horor.

Tidak lama dari kejadian itu ada juga beberapa orang yang mencoba untuk mendalami lukisan ini dengan menatapnya lebih sering, tapi naas mereka mendapatkan hal sama yaitu bunuh diri. Sejak dari saat itu banyak orang yang ketakutan untuk melihat gambar dari lukisan seorang putri ini.

Sang El Silbon Arwah Penasaran

Sang El Silbon Arwah Penasaran

Sang El Silbon ini merupakan legenda dari negara venzuela dan juga kolombia yang menjadi begitu terkenal disana. Dulunya el silbon ini adalah seorang putra tunggal yang sangat dimanjakan oleh kedua orang tuanya.

Karena sangat dimanja maka anak itu berubah menjadi keras kepala akan apa yang dimintanya haruslah dikabulkan. Suatu hari anak tersebut meminta untuk dimasakkan daging rusa, dan karena sang ayah tidak dapat menyediakan itu membuatnya menjadi sangat marah serta mengamuk.

Anak keras kepala tersebut tiba-tiba mengambil sebuah pisau dan menusukkan ke perut ayahnya, lalu memberikan daging serta usus kepada ibunya untuk dimasakkan. Tapi karena ibunya yang curiga, lalu ia pergi mengecek ternyata itu adalah daging suaminya. Kesedihannya itu membuat sang kakek mengetahui dan menangkap cucu dia untuk diikat pada sebatang pohon.

Kakek tersebut menyiksanya dengan cambuk hingga hampir mati dan juga menyiram punggung cucu dia dengan alkohol lalu melepaskannya. Setelah dilepas sang kakek membiarkan anjing-anjing peliharaannya untuk menggigit anak tersebut sampai mati dengan memberikan kata-kata kutukan.

Bagi Yang Senang Dengan Desain Bisa Lihat Artikel Kami di : Sudah Saatnya Untuk Meninggalkan Gaya Minimalis Yang Kuno

Sang anak ini disebut sebagai El Silbon dengan arwah gentayangan yang selalu membawa tulang ayahnya, dan selalu berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya.