Gedung Paling Angker Di Berbagai Belahan Dunia Yang Sangat Mencekam

Biasanya kisah horor atau tempat paling angker ini ada pada hutan atau tempat-tempat terpencil, tapi kali ini gedung juga memiliki kengeriannya tersendiri. Kengerian dari gedung angker ini tidak terlepas dari kisah pembantaian ataupun juga tempat terkutuh oleh persembahan iblis yang dilakukan oleh manusia. Banyak faktor yang dapat membuat sebuah tempat menjadi sangat misterius sekali.

Mari lihat kebawah de ngan cerita gedung-gedung paling angker didunia yang dihuni oleh hantu-hantu mengerikan.

Sekolah Tak Tak Dari Hongkong

Sekolah Tak Tak Dari Hongkong

Gedung tua yang dijadikan sebagai tempat bersekolah anak-anak ini memang sudah sangat tua dan berdiri sejak tahun 1931. Menurut cerita dari para orang tua disana bahwa dahulu kala tempat ini ada seorang gadis yang melakukan bunuh diri di wc sekolah. Gadis ini diceritakan bahwa dirinya diperkosa oleh beberapa orang di dalam sekolah tersebut setelah bubarnya anak-anak sekolah. Karena frustasi maka wanita itu memutuskan untuk melakukan bunuh diri sehingga menjadi wujud hantu berbaju merah yang gentayangan disana.

Tempat ini telah lama ditutup oleh pemerintah karena banyaknya orang yang suka melakukan aksi nekad dalam uji nyali agar bisa membuktikan bahwa hantu itu asli atau tidak. Tapi karena perbuatan mereka itu hampir membuat beberapa orang kehilangan nyawa akibat dari kesurupan, dan mereka saling mencekik leher lawannya.

Rumah Besar LaLaurie Mansion Di New Orleans

Rumah Besar LaLaurie Mansion Di New Orleans

Rumah besar dan mewah ini bisa dibilang sudah cukup tua sekali umurnya, karena pertama kali dibangun adalah pada tahun 1832 dan diberi nama dengan LaLaurie Mansion. Tempat ini ditingali oleh seorang yang sangat terpandang yaitu keluarga Delphine LaLaurie yang sangat kaya dan dikenal oleh banyak orang pada saat itu.

Sejak rumah ini mengalami kebakaran, dan ditemukannya 7 budak yang dirantai serta telah dimutilasi pada bagian lantai 2 atas bangunan ini membuat orang-orang menjadi ketakutan. Sejak dari kejadian inilah rumah LaLaurie menjadi sangat angker, dan hampir setiap malam terdengan budak-budak yang berteriak meminta tolong. Banyak warga yang mendengar dengan jelas akan jerita tersebut, dan juga sudah dirasakan sendiri oleh seorang aktor yang sempat membeli rumah tersebut. Pada akhirnya rumah ini dijual kembali karena aktor tersebut tidak tahan akan horornya yang selalu terjadi dimalam hari.

Baca Juga : Ikuti Tren Desain Interior Terbaik Tahun 2021

Ganasnya pada malam hari di rumah LaLaurie Mansion membuat tidak ada orang yang berani membeli rumah mewah tersebut, dan jika ada juga mereka akan menjadikannya rumah kosong saja.