Desain Ruangan Rumah Berdasarkan Feng Shui Para Ahli Untuk Kesuksesan

Desain Ruangan Rumah Berdasarkan Feng Shui Para Ahli

Perubahan gaya rumah ini sangat berdampak dari akibat pandemi Covid 19 pada tahun 2021 sekarang ini. Karena adanya pandemi ini banyak orang atau pengusaha-pengusaha menjadi kebanyakan kerja di rumah saja atau yang biasa disebut dengan WFH (Work From Home). Dengan adanya hal inilah membuat kita menjadi lebih kreatif dalam menyusun tata ruangan di rumah untuk bisa mendapatkan kenyamanan saat bekerja dirumah.

Nah, disini bagi sebagian masyarakat yang mempercayai penataan ruangan dengan berdasarkan Feng Shui akan berdampak baik pada pemiliknya. Tentu saja tidak semua orang mempercayai hal ini, tetapi percaya tidak percaya menata ruangan dengan feng shui sangatlah bermanfaat sekali.

Seorang Feng Shui terkenal berkata bahwa untuk yang pertama kali harus diperhatikan adalah tata letak meja kerja di rumah sangat penting sekali. Pantangan letak meja ini adalah tidak boleh membuat meja kerja membelakangi pintu masuk ke ruangan, karena itu akan membuat ide atau pikiran kita menjadi buntu. Susunlah meja kerja anda dengan menghadap ke pintu keluar, dan itu akan membuat pikiran kita lebih kreatif atau banyak inspirasi berdatangan terus menerus.

Desain Ruangan Kerja Rumah Berdasarkan Feng Shui Para Ahli

Selain dari letak meja, ada satu hal penting juga yang harus dilakukan dalam membeli meja kerja anda nantinya. Ukuran dari meja ini tidak boleh terlalu besar ataupun terlalu kecil juga, nik bisa carilah yang pas-pasan saja dengan peralatan kerja serta dokumen-dokumen kalian. Hal yang terpenting dari meja kerja anda adalah posisi kaki harus lebar dan bisa membuat posisi bawah menjadi bebas bergerak.

Diatas tadi tentang meja, dan sekarang kita akan masuk ke warna ruangan berdasarkan feng shui bahwa kalian harus menyesuaikannya dengan elemen kesukaanmu. Warna dari ruangan ini akan sangat bisa memberikan kenyamanan ketika anda sedang bekerja, dan juga pikiran serta rasa lelah bekerja bisa hilang dalam sesaat.

Lihat Juga Artikel Terbaru Lainnya di : Tempat Paling Menyeramkan Dan Disebut Sebagai Kota Kutukan

Untuk yang terakhir tentang feng shui ruangan kerja adalah harus tersedianya sirkulasi udara yang bagus serta segar. Terangnya ruangan ini juga sangat mempengaruhi pekerjaan kalian nantinya, dan sudah seharusnya anda memilih warna lampu yang tidak membuat mata sakit. Akan lebih baik jika meja kerja ini dekat dengan jendela halaman, sehingga udara ataupun pemandangan bisa sangat membantu sekali.

Itulah beberapa cara kerja dari menata ruangan dengan berdasarkan Feng Shui menurut seorang yang sangat terkenal akan di bidangnya. Tidak ada salahnya kita mengikuti cara ini, karena bis saja itu akan berdampak baik bagi pekerjaan. Mudah-mudahan pekerjaan kita semua akan menjadi lancar dan sukses selalu untuk semua yang ingin atau sudah mencobanya.